tentang rin-rin. .


Rin-rin adalah orang jenius yang ke dua setelah fahria yang ada di Mile, kenapa jadia tergolong jenius, karena beberapa alasan, yaitu pertama, dia pernah jadi joki pemberitahu soal i’rob pas waktu kita kelas 3, bisa dikatakan hanya lah rin-rin yang rela berpindah-pindah tempat duduk ketika teman kami ada yang ditunjuk untuk menjawab soal i’rob, misalnya, saya ditunjuk untuk sama pak Ruhan untuk menjawab soal i’rob yang dia ajukan, maka dengan sangat bersemangat rin-rin akan menggantikan posisi beye yang menjadi teman sebangku saya dan beye pindah ke tempat rin-rin, semacam tukeran bangku, maka jadilah rin-rin teman sebangku ketika i’rob dan dia membantu saya untuk menjawab, begitu seterusnya bergilir dia duduk ketika teman-temannya masih ditanyai, dari satu tempat duduk ke tempat duduk yang lain dari satu jajar ke jajaran yang lain, sampai-sampai pak Ruhan pernah bertanya “naha ieu teh nu sabangku na teh sarua-sarua keneh jelema na eta eta wae” kita hanya bisa tertawa melihat kejadian itu, rin-rin pada saat pelajaran i’rob punya mobilitas yang tinggi, dan tak pernah lengah untuk pindah dari meja ke meja lainnya hanya untuk membantu temannya menjawab soal i’rob, rin-rin punya rasa sosial yang tinggi gara2 persoalan i’rob, karena memang ketika rin-rin membantu menjawab dia punya peran penting dari pertanyaan pak ruhan yang awalnya bertanya, akhirnya jika tidak bisa maka Pak Ruhan mencecar terus orang yang ditanya sampai seluk beluk dari i’rob ke nahwu dari nahwu ke sharaf, siapa yang tak stres, sampai pernah suatu waktu ada yang tak bisa menjawab pak Ruhan sedikit marah dan tiba-tiba Jam dinding yang ada di kelas kita pecah tiba-tiba jatuh ke lantai, hanya dengan bentakannya saja seperti itu, bayangkan, heuh, serem.. . nah disinilah rin-rin berperan dimana barudak savety atas kedatangan dia disebelah bangkunya.
Aalasan kedua kenapa dia bisa di nobatkan sebagai orang jenius adalah ketika kelas 4, 5, dan 6, waktu itu dia terserang penyakit gila semacam kecanduan sms, sampai-sampai dia punya hp 2 dengan yang 1 minjem dari teman yang lain yang jarang sms an, rin-rin kala itu kegilaan akibat sms an dengan cowo luar yang antah berantah kita tak tahu asal muasalnya, pertamanya sih dari jail-jailan tapi rin-rin jadi keterusan sehingga dia punya beberapa tema cowo yang dia ajak sms an, ketika zaman-zaman kegilaan sms an itu, hp tak pernah lepas dari tangannya se jam pun, sedang apapun, keculai mandi mungkin, dia pasti membawa 2 hape, satu yang kiri dan satu yang kanan, sibuk, super sibuk, sms an, telfonan, dia yang paling sibuk, dan parahnya kalo lagi belajar juga begitu hape tak pernah lepas, apalagi ternyata parahnya ditambah walkman yang selalu saja earphonenya nempel di telinganya, dalam keadaan apapu, sama halnya hp, kerjaannya begitu saja tiap hari, pernah suatu saat pelajaran matematika dia pegang hp dua, aktif sms an, earphone walkman di telinga, tiba-tiba guru nunjuk dia buat ngejain soal matematika di papan tulis, dan Rin rin bisa ngerjain, waw bayangkan jenius bukan??? Hahaha. .  
Pernah juga nih hal gila yang pernah dia lakukan ketika dia kecanduan baca buku, pernah waktu itu dia sedang baca harry potter yang ke-5, yang tebel bukunya sampai 1200 halaman, dia baca jam 2 siang, ternyata kata dia rame, karena harry potter itu dia ngga mandi, dia ngga masuk kelas pelajaran sore, kelas pelajaran malem, waktu dia tersita oleh harry potter shalat sebentar, makan sebentar, baca buku lagi , terus seperti itu sampai jam 2 pagi, sampai tamat itu buku haryy potter dalam waktu 24 jam, besoknya, dia tepar, ngga sekolah seharian, gilaaa hhhhahahahahaha. . .
Ada lagi ni ciri khas dia yang lain dari rin-rin yaitu dia selalu telat masuk kelas, saya dan rin-rin adalah teman yang suka saling tunggu ketika telat,, terus ada lagi rin-rin adalah orang yang suka numpuk-numpuk cucian sampe segede gunung, dia paling males nyci, tapi ngga mau juga dicuciin sama emak-emak, akhirnya cuciannya numpuk banget, sampe pernah dia ngerendem cucian seminggu dan ngga dicuci-cuci akhirnya cuciannya bau bangke, semilir ketika ke wc, diomong-omongin sama beberapa orang yang lewat, tapi dia mah adem ayem bae, sehat walafiat meskipun cucian numpuk sampe bau bangke, makanya barudak pada ngga mau dan menghindar untuk seranjang sama dia, tapi ya apa mau dikata, ada aja akhirnya yang mentok untuk seranjang sama dia, pada dasarnya sih karena kita memahami dan memaklumi, semuanya karena kebiasaan dan karena kita bareng-bareng yang yang akhirnya bisa ngerti satu sama lain, sma ketika kita ngga bisa i’rob, di situ rin-rin yang nolongin. J
Rinrin kuliah di Poltekkes Bandung jrusan analis kesehatan D3, makanya sekarang Rin-rin udah lulus, dan lagi nyari kerja. 

kata-kata rin2 buat mile. . 
Rinrin Rinayanti Munandar
Bandung,13 Juli 1990
JLn. Sumbersari 37 Kp Sutam Rt/Rw 01/04
Kec Ciparay bandung 40381
085659089407
(022) 85960687

thx to:
Allah swt my forever god..my prophet Muhammad saw  yang telah memberikan kecerahan hidup di alam semesta.
My beloved mama n` papa yang telah ngasih berbagai macam dukungan. My lovely little sister (annisa dan sofa) n` all my familys. Bwt guru2`qu tercinta, “thx bwt semua ilmu yang udah dikasih, jasamu ngga akan pernah terlupa”. Semua aparatur pondok, “thx buat bu nunung yang dah sabar nagdapin qt2 (smile) yang ngga keukur baongna sekumaha” . buat temen2 seperjuangan( cewe2 beringas) mile foreva “ada cerita antara aq dan mile, dan qt bersama-sama saat dulu kala, ada cerita tentang masa yang indah saat qt berduka saat qt tertawa”..luv u all.
Buat ovi (temen sebangku)”pasti kangen nyiksa lagi..hehe..”.aniz (temen sekasur)
pasti kangen cerita lagi niez”.nonon, “non kangen gera ka abi, moal bisa ngambek2 deui J “ . vc.tom “awaz..tompelnya tambah beukah..hoho..”. rock n’ dut, temen gegeloan. “kapan ya gigilingan deui?”.fah, temen makan, “duh..fah pasti kangen makan bareng deuinya?”. Maya.fami( temen seperjuangan d`purwokerto) “untung aya guide`a jdi weh bisa jalan2 spuas`aq tnp nyasar hehe..”..indri (sesama penggemar Frankie J) “Vizz ah..”. ip, “kapan yah nebeng di kasur deui J ”. Bwt qie,yan,mumu,aa, “thx for making my life more colorful hehe..”.Rumi (29B),Hilman (27A), St. rohmah,Denty (14), FadhiL (26) Annisa, BeLLa PD (18)  “duluan ya…”.pokoknya buat MILE semua,,,sorry y yg ngga kesebut namanya..Luv u..Luv u..Luv u…..
                                                                                                                          





Komentar

Mbak Lestari mengatakan…
sebagai seorang teman seranjang yang teladan dan bersahaja :p
saya cuma ingin bilang, terimakasih telah membuat saya lebih bersabar dalam menghadapi cobaan hidup :p

Postingan populer dari blog ini

tentang dea..

Pada Suatu Hari

tentang nonon . .