tentang fahriaa.. .


nah ini ni.. apa ya, yang pasti dia adalah orang yang menikmati hidupnya  sangat-sangat menikmati hidupnya. Saya mengenal dia secara dekat karena kita adalah teman yang berani gila-gilaan bersama, berani nekat, berani segalanya lah. Hahaha.. hidup sama dia mah rame. Plus tertolong masalah akademik ketika ujian. Saya sering melihat bintang di aula barengan sama dia, hiking bareng sama dia ketika temen-temen hiking saya yang dulu udah pada pindah profesi bukan jadi pe-hingking lagi. Yang jelas ketika di Garut dia adalah orang yang suka numpang hidup di rumah saya, dan yang paling sering ke rumah saya buat bersinggah. Saya dan dia dekat-dekatnya karena waktu kelas 6 dia menjadi KM dan saya menjadi wakil KM dan kita biasa keluar kelas berdua hanya untuk DISURUH-SURUH. Example: bawa kapur, bawa buku, bawa tugas. Bagi saya sih menguntungkan soalnya saya suka melama-lamakan diluar kelas itu supaya tidak belajar di kelas.hahaha.. dan dia adalah temen traveling saya yang setia sampe sekarang.
Dia adalah orang yang paling tidak beruntung, saya bisa berani bilang demikian adalah karena dia adalah seseorang yang pintar, rajin, dan jenius tapi sayangnya dia tidak pernah masuk rangking 5 besar di kelas Karena sikap dia yang tidak alim, blak-blakan dan mungkin hese dihudangkeun (ngaruh teu tah?). saya pribadi sih salut dengan dia, pasalnya dia bukan tipe orang yang mempunyai title “ orang pinter tapi ngga penting” yaitu dia punya nyali besar-sebeasarnya ketika ujian dia pasti ngasih tau barudak yang belum mengerjakan ujiannya sebiasa dia, fahria selalu menjadi tumpuan bagi orang-orang malang yang ngga bisa ngisi ujian sama sekali dan dia yang saya rasa selalu berusaha buat ngasih tahu barudak apapun resikonya. mungkin karena sikap gilanya yang blak-blakan itu kali ya makanya dia dipandang sebelah mata sama guru yang ada di DA dulu. Saya bisa menyebut dia orang yang jenius karena pernah waktu itu ketika pelajaran fisika ada satu soal yang susah dan hanya dia yang bisa memecahkan soal itu. Nah dari situlah saya sadar kalo fahria juga merupakan orang yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata kita orang biasa. Tapi yang aneh itu dia, saya juga ngga tau kenapa bisa begitu dan barudak juga kalau ngomongin fahria dalam masalah akademik suka bertanya-tanya ke arah sana.
Dia merupakan salah satu anak yang susah untuk dibangukan dari tidur, saking parahnya Pembina sampai ngambek dan pundung gara-gara dia yang ngejadiin tu Pembina ngga mau ngebangunin dia selama beberapa hari. sama barudak dia di sebut “bangke hirup” saking susahny  dia dibangunin.
Cita-cita dia waktu itu adalah ingin masuk fsayaltas kedokteran UI makanya dia dari kelas 5 sudah rajin-rajin buat belajar tapi dia tidak lulus, dia akhirnya masuk fsayaltas kedokteran Yarsi Jakarata.

kata-kata fahria di booklet yang ngga jadi.. 

Fahria Aldiana
Jln tarumanegara dalam no.2 pisangan, ciputat jaksel 15419
021 74710824
085294046622


Allah swt, atas segala nikmat, rahmat serta karunia’a. Nabi Muhammad swa, suritauladanku. Bapak + Mama, t’lah membimbingq dengan cinta, chayang& kesabaran’a.Tia, ipong,& najwa,”I’m coming,ngumpul lagi neh”.Ibang,”ehm...6 tahun lw di gontor, lama2 lw nyuruh gw pake gamis neh?!”.
Para aparatur pondok. Pembina2 q,“map p’nah bwt kalian ngambek  cz, kecapean bangunin fah..”. Bu/Pak Guru, t’utama  P’Udeng, P’Uyu & P’Ayi M, thx semangat ngajar’a. Laskar P’Ayi (P’dim,P’Subhan,dkk), “cahayyoo..pak..change DA, jalankan misi kalian, fah dukung lewat Do’a deh..”. Mak Isar. Chatering. B’Doi,”duh..bakal kangen ma moring ibu neh..”. Oyon’s Family, “ gaya tarik menarik pas perut gy keroncong neh..he”..,”bkl miss ma gorengan+cocolan’a deh”.
MILE..hiks2..LL ngga kerasa ya,,dah tapantri lagi. Thx bwt 6 tahun yang penuh dengan canda, tawa, tangis, marah, gokil, ocon..ampe nyocol..yang unforgettable abz J.
Arti hidup, memberi, menerima, sabar, maaf, solidaritas, persahabatan, persaudaraan, dan cinta, banyak fah belajar dari kalian, emang university of life. Rie,“thx ctta+krj sama’a pas ulangan”. Rin2,“RIN…wake up..!!”. Vc, tmn haiking, “ngga lagi deh..nyasar ke ilalang..!!”.Ana, “’tuk yg k’skyan X’a maapin fah ya.. J!!”.brdx MUSA,”ngga ada kata ‘end’ deh buat jln2..eksis trs y..”. Rock n’ Dut, thx PD & kegokilan’a, “kpn neh dpt job lg..?!!”. Tmn2 bimbel, thx kenekatan’a, sukses!!”. Pokoke..bwt smw brdx Mile, thxxx bgt..& maapp..bgt atas s’gala’a, don’t forget kalo da yg kawin undang2 ya.. J. Fuad, “duluan y.. chayoo, 2 thn lg”. d’dafa+a’akram,”fah..bakal miss bgt ma kalian..”.Andrea Hirata, “thx dah bwt q berani tuk b’mimpi lg”. N’ thx bwt smw, sry,, ngga muat kl nyebutin atu2 J. Yg pasti DA ngasih aq bnyk kesan yg b’arti, pengalaman, teman, keluarga n’ ilmu yg b’standar dunia akhirat. S’gt aja kali ya..see u.. J,mile..joyo..mile sukses..!!!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang dea..

Pada Suatu Hari

tentang nonon . .