games seru,menurut orang amatir maen game :)

scooby-doo first fright..
game nya  lumayan gampang, lebih enak maen nya berdua barengan ama partner nge game kita, apalagi yang udah jago kaya ade gue, haha. . 
cerita tentang apa ya, ya sama aja kaya film nya, memburu hantu  gitu yang pake topeng padahal sebenernya mah manusia dibalik topengnya mah. . 
dengan teka teki yang harus dipecah kan satu-satu sesuai dengan keahlian shagy, velma dll. 
buat orang yang masih amatir maen game, game nya seru deh, haha..gue aja bisa maennnya ampe tamat nih game.




ice age 3
setelah scooby-doo tamat, akhirnya  gueh nyari lagi game buat di jadiin pelarian ngebangke gue, ketemu lah game ice age 3 ini di kotak koleksi kaset game-game PS2 ade gue, gueh maenin ampe sering banget, maen games ini ga bisa ber dua harus single player, tapi lebih enak didampingi orang yang mahir maen game, biar kalo di level ngga bisa kita serahkan lah stiknya sama ade gueh, haha. . 
game ice age ini sama banget kaya filmnya, tapi unsur advnturenya banyak jadi seru, terus jago-jago lagi yang jadi hero nya di game ini.. 
maen game ini bisa tiba-tiba lupa waktu coy..
boleh di  coba di rumah jika boring!


angry bird
pertama tahu games ini dari orang-orang kampus yang pada rame maen angry bird, tapi tiba-tiba gueh jadi penasaran, mintalah gueh gamesnya dari c pacar,  buat ngeinstallin di notebook gueh alhasil gue ketgihan banget ama ini games, walalupun games nya sederhana cuman maen katepel dan yang jadi batunya c angry bird itu yang warna warni, ada beberapa karakter dalam games ini, yaitu burung merah yang kemampuannya paling minim, trus kemudian burung kuning yang kalo di klik bisa lebih cepat terbangnya, ada burung item yang kalo di klik bisa jadi bom, ada juga burung putih yang kalo di klik ngeluarin telor yang jadi bom molotov, trus ada burung biru kecil yang kalo di klik bisa jadi 3 burungnya, burung-burung ini melawan babi-babi yang sudah di lindungi oleh suatu rangkaian kayu atau batu yang di desain sedemikian rupa, nah burung-burung ini harus ngacurin semua perlindungan babi itu karena si babi tela merebut telur-telur mereka. permainan yang sederhana banget tapi butuh konsentrasi dimana kita memperkirakan berapa sudut elevasi yang kita ambil biar si babi itu pada mati, dan juga kecepatan c  burung tu juga ngaruh nah disinilah istimewanya, bagi yang belum main mongo dicoba lumayan membuat ketagihan.

angry bird rio
nah kalo yang satu ini sama aja kaya angribird di atas, yang beda di sini ada burung rio yang maennya kalo di klik bisa terbang mendatar, terus musuhnya juga ngga sekedar babi hijau yang unyu, tapi di tambah sama monyet, entah kenapa monyet, gueh juga ngga tau -_-
gue nyelsein game ini cuma 2 jam, karena gueh kan udah alumni angribird 1 jadi ya gampang banget buat maen nih games..

ratatouille
ini nih games yang satu ini cuman games tentang tikus yang nyari keju dan makanan dan memasak, gueh liat filmnya flat-flat aja, tapi games nya susah naudzubileh, haha, buat  orang  amatir ngegames kaya gueh, games ini susah, tapi mungkin buat ade gueh game ini gampang, dan gueh sampai sekarang belum namatiin ini game, huft. .
doakan saya ya pemirsa, buat melewati level yang susah ini :O

mungkin game-game ini hanya game konyol buat mereka para gamers sejati tapi  bagi gueh games di atas menarik banget, adventurenya ada, ngga hanya sekedar game tapi melatih cara berfikir, dan bukan  game konyol yang tinju-tinjuan tapi buat lucu-lucuan dan hiburan aja pelepas penat  : )
buat anda yang lagi boring coba aja maen gamesnya, pasti  ketagihan : )))




Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang dea..

Pada Suatu Hari

tentang nonon . .