1 jam dengan senja yang eksotis di Widara payung


Kemaren, kemarennya pas tanggal 7 ada pemberitahuan kalo anak-anak agribisnis 2008 pada mau maen ke owabong, semacam taman aer gitu di purbalingga, gue sih ngga mau ikut, dengan alasan dingin! Orang di sana renang-renang tapi aer nya dingin. .
Sudah gue putusin buat ngga ikut tuh maen-maen ke owabong saat itu juga, tapi hari itu hari rabu gue tiba-tiba ada panggilan jiwa buat ke kampus jam 2, padahal gue tau anak-anak pada mau kumpul jam 2 di kampus buat berangkat ke owabong, dengan niat balikin buku ke perpus karena kemaren gue abis jihad bergelut dengan usul penelitian yang super membingungkan gue.
Jam 2 dengan panas mentereng gue pergi ke kampus make angkot, datang ke perpus, balikin buku, dan setelah itu ngga tau kenapa gue nyamperin anak-anak yang pada mau ke owabong, meskipun Cuma ada 3 biji anak doank di sana yang lagi nungguin anak-anak lain yang mau pada maen ke owabong.
Gue di sana di rayu-rayu buat ikut, pertamanya gue ngga kerayu, tapi 20 menit dari sana gue sukses ke rayu dan mamutuskan buat ikut!

Tapi yang jadi ngenes nya, kita nunggu anak-anak dari jam 2 waktu itu, tapi anak-anak pada ga jelas mau ikut apa ngga, ngga tau kenapa anak-anak ngedadak membatalkan janji mereka buat ikut, tiba-tiba satu satu dari anak-anak berguguran ngga jadi ikut, tapi kita tetep aja nungguin mereka anak-anak yang belum jelas nasibnya antara ikut dan ngga, alhasil kita nunggu. .
Untuk 30 menit pertama kita masih santai-santai aja sambil satu persatu kita hubungin satu-persatu tu anak kampus, 1 jam kemudian kita mulai bingung teriak-teriak sendiri jadi apa ngga, sambil membabi buta ngehubungin anak-anak, satu jam setengah kemudian kebun binatang pada keluar dari mulut anak-anak yang nunggu anak-anak lain karena yang ditungguin pada lama banget datengnya, super ngaret, 2 jam kemudian kita frustasi haaaaaaaaaaa. . . akhirnya kita banting stir yang tadinya mau ke taman air owabong jadi ke laut, gue berteriak sendirian YES, dengan positif gua akan ikut! Hahaha. .

Akhirnya jam 4 kita pergi dengan jalan berputar-putar dulu karena masih pada galau apakah benar kita akan ke laut? Mengingat waktu udah sore bgt, tapi tiba-tiba dengan nekat kita akhirnya pergi ke laut!
Pergilah kita ke laut sore itu dengan rame-rame 4 motor duluan dengan kecepatan kaya orang ngejar maling sampe gue teriak-teriak ga jelas sepanjang jalan, alesannya sih ngejar sunset, karena pas kita ke sana memang cuaca lagi cerah dan sunset hampir pasti bisa kita lihat kalo kita ngga terlalu kesorean banget.
1 jam lebih 15 menit akhirnya kita sampe di pantai widarapayung Cilacap, dan sunset mentereng di depan kita, indah banget, sampe anak-anak yang ikut pada teriak-teriak dan nyebur langsung ke laut, ga nyesel gue ikut, ga nyesel kata anak-anak pada teriak, sunsetnya indah banget, nget, nget, , ,
Setelah itu 2 motor lagi dateng dan pas dateng sama aja pada teriak teriak liat tuh sunset yang super indah depan mata,,
Hanya 1 jam kira-kira kita di pantai menikmati debur ombak dan sang sunset yang megah dan tak lupa foto-foto juga downk. .
Tapi tetep meskipun 1 jam saja, justru 1 jam itu yang mahal diantara kita, buat kumpul bareng-bareng dengan suasana yang seeksotis itu.

Setelah itu kita pada ke rumah Romi karena rumahnya Romi deket dari pantai, di rumahnya Romi kita makan, ngaso, makan baso, ngobrol-ngobrol, dll.
Jam 9 malem kita pamit dari rumah Romi dengan jalan pelan-pelan dan hati damai kita pulang ke kosan masing-masing di kota purwokerto tercintah, dan sampai jam 10 malam.
Sore yang eksotis dengan kalian : ))
Semoga besok-besok masih bisa jalan-jalan rame-rame lagi : ))


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang dea..

Pada Suatu Hari

tentang nonon . .