tersenyum gue liat dia ;)

saya sedang tak ada cerita, tapi sudah lama saya tak curhat,

saya ingin mencurhatkan seseorang haha
orang itu adalah orang yang suka membuat saya tertawa kalo lagi sedih dan yang membuat saya sedih kalo saya lagi ngobrol serius, sebelas dua belas gilanya sama saya. .

i dont know, dia paling rajin sms dan yang ngesmsin saya, apalagi kalo lagi boring, haha. .
dia jarang mandi, pandangan hidup dia "mandi adalah kebutuhan" haha
suka gila-gilaan bareng, suka jalan-jalan bareng, bikin gila, dia mah emang gila pada dasarnya.
tempat curhat, tempat buang kesel, tempat berlindung dari preman, tempat pertolongan pertama lagi kere, hahaha
sharing meskipun guah yang sering tahu jawaban apa yang di sharingin, tapi tetep guah yang selalu terlihat bego depan dia,

i'll be your best friend and you'll be my valentine
yes you can hold my hand if you want too

Komentar

Anonim mengatakan…
mandi adalah kebutuhan, bukan kewajiban hahaha

Postingan populer dari blog ini

tentang dea..

Pada Suatu Hari

tentang nonon . .