berkenalan kembali



kenalkan. . nama saya fitri . 
saya sangat mencintai sajak . .
sangat mencintai sajak  . . 
estetikanya mengalun dengan nasib
dan tak lepas dari jiwa saya
saya suka  sekali melihat bintang di malam hari di atas ketinggian, menanti bintang jatuh dan memajatkan do’a berharap keajaiban datang
setelah saya mencintai gunung . . 
terjalnya gunung, matahari terbit ketika di atas pegunungan . . 
saya juga mencintai lautan . . 
pasir putih dan deburan ombaknya, matahari tenggelam di riakan airnya . . 
saya mencintai sungai, yang bergerak menjadi air terjun dan terhempas di muara.
saya tergila-gila pada petualangan, hutan, gunung, lautan.
saya juga sangat mencitai kereta api, yang bisa mengantarkan saya ke mana saja dengan beribu cerita di dalamnya. . 
saya juga mencintai berjalan kaki, yang ketika berjalan kaki kita bebas melihat apa yang ingin kita lihat sesuai waktu yang kita punyai . . 
saya juga suka menulis, membaca, dan bersajak, karena lewat hal-hal itu saya menemukan makna akan yang saya alami, apapun, dengan siapapun . . 
karena itu saya mencintai orang yang sama mencintai dunia membaca, menulis, dan bersajak . . 
saya suka foto-foto, karena dengan itu terlihat saya seperti apa dan bagaimana. . 
tak lepas dari itu saya mencintai teman-teman saya, mile yang selalu membagi pengalaman, cerita-cerita dan semua hal tentang kita
saya mencintai dunia saya„,
saya mencintai diri saya, dengan beragam yang saya cintai„
dan ngga lupa saya juga cinta Allah SWT dan keluarga saya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang dea..

Pada Suatu Hari

tentang nonon . .