dedicated to. .

Seharusnya, sepantasnya,dan sewajarnya pula, harusnya di skripsi itu ada halaman (cukup satu halaman) untuk penulis mendedikasikan untuk siapakah perjuangan nya selama ia kuliah,, dan berterimaksih untuk semua yang telah mendoakan, mensuport, memotivasi dan segala hal lainnya hingga seorang mahasiswa bisa jadi sarjana,, hoho. .
Tapi di fakultas saya,, ada aturan kalau halaman dedikasi itu tidak ada,,, makanya berhubung saya sudah mencapai titik akhir dari sebuah perjuangan 4 tahun ini, yang dalam perjalanan nya sangat rentan terhadap tantangan, rintangan, dan hambatan,, maka peran dari orang sekeliling saya sangat berpengaruh signifikan terhadapa progressnya,, disini saya pengen mengucapkan, terima kasih untuk beberapa orang yang tidak sempat saya sampai kan,,

PERTAMA : terima kasih kepada Allah SWT, tuhan yang maha mengetahui, maha berkendak dan segala kuasa di tanganNya, kalau bukan karena Dia saya bukan apa-apa.
KEDUA    : terima kasih untuk orang tua saya yang selalu mendoakan, mensuport, dari segala sisi kehidupan saya,,
KETIGA   : terima kasih untuk my beloved ryannPR, untuk semua pengorbanan, motivasi, dukungan dan penenang saya di saat - saat getir dan genting haha
KEEMPAT : terima kasih buat Kiki sama Nini yang udah ngasih dorongan, motivasi, gerak cepat dan mobilitas tingginya, hingga semuanya terkejar, saya harap kita bisa berjuang bareng-bareng lagi buat jenjang selanjutnya :)
KELIMA : terima kasih untuk keluarga besar sosek 08, keluarga besar sosek 09, penghuni kos puri diajeng 79, keluarga besar IMM komisariat UNSOED,, dan teman2 semua terima kasih atas segala hal yang telah kita lalui bareng-bareng hingga berkesan sampai akhirnya kalian masih berpartisipasi dari setiap fase nya :)
KEENAM : terima kasih buat para dosen, dospem, yang sudah mentransfer ilmu-ilmu nya,,, 
KETUJUH : terima kasih buat tukang fotocopian, buat tukang rias, penjaga perpus, penjaga lab, buat semuanya yang telah berkongkalingkong dengan fihak fakultas sehingga adanya kerjasama yang tersistem meskipun berbeda peran tapi saling mendukung untuk meluluskan wisudawan,, tanpa semuanya tetep kita ngga akan lulus se tepat dan sesuai yang di inginkan hahaha . .

Akhirnya mahasiswa yang galau mengakhiri kegalauannya,, selamat dan sukse yang sudah di wisuda sesuai waktu yang diinginkan, selamat berjuang untuk fase yang berikutnya :)



Komentar

Mbak Lestari mengatakan…
selamat wisuda ya vc, XOXO

Postingan populer dari blog ini

tentang dea..

Pada Suatu Hari

tentang nonon . .