mudaaaaaaa


pengen kepribadian saya yang dulu, yang kalem-kalem aja ketika ada masalah, yang selalu belagu ngga kenal takut, yang selalu ketawa-ketiwi kemana kemana, yang selalu nekat mau ngapain aja, yang selalu merasa bebas ngomong ini itu, pergi kemana, tanpa ada gelisah, takut, sedih dan galau,,,
dulu sendiri kemana-mana tapi hati saya bahagia,, dulu berasa hidup gimana gue semuanya, dulu bisa ngga bisa ujian tenang-tenang aja,, berasa ga ada beban, dulu main ke manapun ga di ijinin nekat kabur aja, dulu ujian ngga bisa nyontek aja, dulu kakak kelas ngelabrak lawan aja, dulu ada orang yelak kamar mandi selak balik, dulu ada orang nyindir ya sindir balik, dulu mau jalan-jalan pager ditutup panjatin aja,,, 
i'm feel free. . free. . 
mungkin semakin tua semakin terkekang dengan nilai-nilai, yang kadang nilai-nilai itu tidak memikirkan psikologis diri kita,, 
saya ngga ngerti apa yang dimaksud dengan dewasa apa kata orang, yang saya ngerti kita semakin tua, yang artinya kita menjalani hidup semakin rikuh, khawatir, gelisah, pesimis terhadap segala hal,,,
apakah hal tersebut adalah dampak dari kejadian yang dulu-dulu, i dont know,,, 
yang jelas jika saya dipaksa untuk memilih, saya ingin tetap muda, bebas, dan bersemangat!

i do what i like and i like what i do,, its so simple, but i'm enjoying with everything. . 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang dea..

Pada Suatu Hari

tentang nonon . .