My way. .


kadang kalo liat sosial network seperti facebook atau pun twiteer ato yang lainnya, ngerasa gimana gitu,,,
sebagai pengangguran ya gue liat sosial network kaya gitu, liat orang pada ngepload fotonya, pada bicara ini bicara itu, gue hanya bisa diam, agak menyesali diri tapi ngga guna juga, agak termotivasi tapi motivasi yang kecil meletup-letup doank daelm hati ada juga rasa bangga, ada juga rasa bertanya-tanya kapan gue jadi mereka yang memang punya hal yang lebih aik dari gue, tapi semua hal yang lu liat di dunia maya, tentang ini itu tentang profil seseorang teman yang sudah berhasil, yang sukses, udah keliling negara-negara lain ngga seindah dan ngga segampang kita bayangkan yang ada di depan komputer dan liatin mereka di foto-foto yang mereka upload sendiri, pada dasarnya, percayalah bahwa setiap orang punya masalahnya tersediri, apapun dimanapun, mereka dengan dunianya, dan gue dengan dunia gue, mereka dengan apa yang mereka hadapi dan gue dengan apa yang gue hadapi,,,

kadang dengan liat-liat profil orang di sosiaal network seperti itu kita kadang iri dengan hidup orang lain, tapi seharusnya kita menyadari hidup dengan kemasan yang sederhana dan lebih bijak,, kita bisa kok kaya mereka, tapi dengan cara kita sendiri dan dengan usaha kerja keras kita sendiri, dan berada pada titik bahagia kita sendiri. . . orang itu di takdirkan beda-beda oleh Tuhan, dan mereka pula memilih takdirnya berbeda-beda sesuai cara mereka menjalani hidupnya seperti apa,,,hidup gue seperti ini dan gue sendiri yang memilih cara hidup seperti ini dan ngejalanin hidup pada jalan gue sendiri ,,, 

berjalan pada jalanku
pada arahku
pada garisku
pada caraku
mengarah pada ttitk batinku
pada bahagiaku
bukan jalan siapa-siapa
tapi jalanku
bukan bahagia siapa-siapa
tapi bahagiaku
bukan untuk siapa-siapa
tapi untukku
diiringi doa pada tuhanku
ini aku

semangat ngegapai cita-cita !!! :) 

seperti lagunya ahmad dani my way:

My way it's my way
Ini caraku ini jalanku
You say good bye
I say hello baby

Kamu bilang
Biasa ah
Ku bilang sempurna
Do it my way
I always do
Ini adalah caraku

Do it my way
I always do
Ini adalah jalanku

My way My Way
It's my only way
Do it my way on no way
My way My Way
It's my only way
Do it my way on no way

My way it's my way
Ini caraku ini jalanku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang dea..

Pada Suatu Hari

tentang nonon . .